MSI Hadirkan MOBO Big Bang Fusion

24 Jan 2010





MSI akan meluncurkan MOBO atau biasa juga di sebut Mother Board yang di desain untuk para Game Lovers yang suka bergelut dengan game game kelas berat. Mobo ini memungkinkan para gamer untuk menjalankan beberapa GPU dari berbagai merk secara bersamaan, sudah tentu ini adalah tekhnologi yang beda dengan yang lainnya, yang mana selama ini mobo hanya dikhususkan menggunakan sebuah GPU dari satu produsen saja. Jadi para gamer sekarang lebih bebas untuk menggunakan beberapa GPU yang berbeda-beda sesuai dengan keinginannya.



Mobo MSI Big Bang Fusion keluarana MSI tersebut di aktifkan oleh Hydra LucidLogic 200 paralel Processor yang mana bekerja dengan dibekali oleh beberapa GPU, CPU ataupun chipset untuk memberikan skalabilitas kinerja Grafis 3D multi-GPU dilingkungan komputasi.

"Biaya terjangkau, fleksibilitas dan performa tetap menentukan atribut diantara para pecinta game yang lebih memilih untuk memodifikasi sistem mereka untuk memenuhi keinginan dengan gaya pribadi dan kebutuhan individual", tutur CEO LucidLogix, Moshe Steiner. Steiner menambahkan bahwa Hydra menawarkan solusi generik untuk para game yang haus akan performa hebat yang selama ini terhambat oleh ketidakmampuan untuk mengupgrade mesin mereka kebeberapa GPU. Pendekatan baru ini memberikan interoperabilitas antara GPU dan Chipset, keseimbangan kecepatan dan beberapa proses GPU yang bekerja secara bersamaan dalam satu frame sebuah permainan, sehingga menyelesaikan kemacetan dan ketergantungan antar frame sebelum di render oleh sistem dan kabarnya MotherBoard MSI yang canggih ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan january 2010. Tetapi sayangnya masih belum disebutkan berapa kisaran harga dari MotherBoard ini. 

0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

  © Blogger templates Newspaper by kaliv 2008

Back to TOP